Close
Close

Patty: Kami Berharap Para Siswa Termotivasi Saat Ikut Program OCDay




Lagu Terbaik Tahun 2021
Ambon, orasirakyat.com: Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Ambon melibatkan ratusan siswanya untuk mengikuti Outdoor Classroom Day atau program belajar di luar kelas yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Masyarakat Desa (DP3AMD) Kota Ambon.

Patty: Kami Berharap Para Siswa Termotivasi Saat Ikut Program OCDay
OCDay yang dilaksanakan bagi siswa di SMP Negeri 1 Ambon ini, mendapat respons positif serta perhatian serius dari  para guru dan siswa, karena para siswa melakukan program belajar sambil bermain yang berlangsung di luar kelas.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ambon G Patty mengaku, SMP Negeri 1 Ambon merupakan salah satu sekolah yang dipilih untuk dilakukan deklarasi dan pelantikan tim sekolah ramah anak.

" Jadi kedepan lembaga pendidikan ini akan tetap mengikuti aturan-aturan yang dicerminkan untuk membantu Pemerintahan Kota Ambon dalam pelaksanaan sekolah ramah anak yang melibatkan proses pembelajaran, pemeliharaan lingkungan sekolah dengan sarana prasarana yang ramah anak," ungkapnya.

Dia berharap, OCDay yang dilaksanakan saat ini dapat memberikan motivasi bagi SMP Negeri 1 Ambon untuk menjadi sekolah ramah anak.

"Dengan menciptakan sekolah yang aman dan nyaman bagi peserta didik jauh dari tindak kekerasan dan diskriminasi untuk menciptakan sekolah ramah anak," tandasnya.(OR-02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama